Pages

Search

Selasa, 18 Juni 2013

Tentang Sekolah Kreatif


"Sekolah Kreatif"

Sekolah Kreatif ini merupakan blog yang sengaja dibuat untuk memberi wawasan, informasi, dan pengetahuan bagi Sekolah-Sekolah maupun Madrasah-Madrasah, agar dapat menjadi pedoman-pedoman untuk melaju ke sekolah atau madrasah yang berprestasi. Terutama bagi pelajar-pelajar agar mendapatkan ilmu lebih dan menjadi siswa yang berprestasi, cerdas, trampil, dan tak lupa berakhlakul karimah, karena banyak pelajar yang berprestasi, trampil, kreatif tetapi tidak dilandasi dengan akhlak yang mulia selain itu di anggap orang menjadi sebagai orang yang sombong atau apa lah. Tetapi jika para pelajar yang cerdas, trampil, maupun kreatif yang di landasi akhlakul karimah maka akan menjadikan para pelajar semua sebagai pelajar yang terhomat dan di hormati juga mendapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat.

Blog ini diciptakan bertujuan agar para readers khususnya para pelajar mengetahui karakteri-karakteristik para pelajar yang berprestasi dan berakhlak mulia, perkembangan pembelajaran melalui Indischool. Saya dan para pembaca sama-sama juga mencari dan berbagi ilmu, oleh karena itu, para readers tidak usah sungkan-sungkan untuk bertukar informasi dan pendapat kerana kita saling terbuka. Tujuan yang kedua saya buat untuk mengikuti Lomba Blog Indischool. sebab itu, kegiatan yang kita lakukan adalah share and sharing ilmu sambil mengikuti lomba di ibaratkan "Sambil Menyelam Meminum Air" dan merupakan kerja sama dengan para readers untuk dukungannya, kata Sains sama dengan Simbiosis Mutualisme.

Semoga blog ini bisa menjadikan para readers, pengguna internet terutama para pelajar bisa bermanfaat. Silahkan meninggalkan komentar pada tempat yang di sediakan karena komentar anda sangat    berguna bagi saya untuk membenah dan berbenah apa yang kurang.

Terima kasih telah berkunjung, selamat menikmati :-)
Anda puas kami senang..

pelajarunggul.blogspot.com


0 komentar: