Pages

Search

Rabu, 16 April 2014

Template Powerpoint Elegan Mempermudah Siswa Presentasi

Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel yang sangat berguna bagi anda yang biasanya melakukan presentasi dan mendapat tugas dari guru untuk membuat powerpoint kemudian di presentasikan. Pastinya butuh template yang menarik untuk mempresntasikan tugas powerpoint anda kepada teman-teman, tidak hanya tulisan yang menarik jika template yang membosankan pastinya nilai presentasi itu terlihat monoton meskipun tulisannya menarik.

Powerpoint merupakan sarana terbaik dan termudah untuk mepresentasikan suatu hal. Tentunya agar sang presentator lebih percaya diri dan lebih dipercaya saat mepresentasikan memrlukan sedikit sentuhan desain yang unik dan menarik, karena dengan menggunakan template yang menarik menjadi salah satu kunci untuk sang pendengar lebih nyaman dan tidak terlihat secara monoton.

Presentasi saat ini menjadi hal yang biasa dan sering dilakukan baik oleh pelajar, mahasiswa, bahkan untuk melamar pekerjaan pun juga butuh presentasi. Presentasi adalah suatu kegiatan berbicara di hadapan banyak hadirin atau salah satu bentuk komunikasi. Presentasi merupakan kegiatan pengajuan suatu topik, pendapat atau informasi kepada orang lain.

Tujuan dari presentasi bermacam-macam, misalnya untuk menyelesaikan tugas, untuk melamar pekerjaan, untuk memberi informasi (biasanya oleh seorang pakar), atau untuk meyakinkan (biasanya dibawakan oleh seseorang yang ingin membantah pendapat tertentu). Keahlian berbicara di hadapan hadirin merupakan hal yang sangat penting bagi siapa pun yang ingin maju, banyak orang yang menjadi sukses dan terkenal lewat keahlian berpresentasi.. Dalam presentasi, selain perlu kesiapan materi yang akan disampaikan, penampilan presentasi dalam hal ini slide show diusahakan semenarik mungkin agar tidak membosankan bagi auidence.

Dalam kesempatan kali ini saya ingin membagikan template powerpoint gratis Just For You, berikut beberapa website yang menyediakan template powerpoint yang menarik dan bisa anda kunjungi:
Memilik 646 template dan theme powerpoint gratis

Memiliki template dan bakground powerpoint dengan berbagia kategori: Abstak, bisinis keuangan, pemandangan alam, tempat wisata, dll.
Download template gratis dalam satu paket, rancangan template memiliki tampilan elegan dan juga terdapat grafik SmartArt yang menwan.

0 komentar: