Pages

Search

Senin, 21 Oktober 2013

Software Ampuh untuk me-Recovery Data


Selamat siang readers..!! pada artikel sebelumnya saya sudah share tentang fakta-fakta yang belum anda ketahui dan sering disalah artikan bahwa oleh beberapa segelintir orang. Yap, kembali lagi dalam pembahasan kali ini yakni kumpulan artikel yang dijamin ampuh untuk megembalikan data-data anda yang habis di format, di hapus tidak sengaja, ataupun hilang terkena antivirus. Sebetulnya yang hilang terkena virus itu sebenarnya tidak hilang atau terhapus, melainkan di hidden oleh antivirus dan untuk mengembalikannya perlu software yang jitu untuk mengembalikannya.

Pernah tak sengaja menghapus dokumen penting anda? Atau suatu program hilang karena di hapus antivirus tapi kita masih membutuhkannya? Tak masalah jika kita menyimpan installernya atau mungkin ingat dimana kita mengunduhnya. Tapi, apa jadinya jika itu adalah sebuah tugas yang harus anda kumpulkan besok pagi dan malam ini hilang entah kemana. Dibawah ini adalah situs-situs yang menyediakan software Recover Files. Yaitu program yang dapat mengembalikan semua file yang telah kita delete secara permanen. Bukan semua, tapi beberapa file penting yang kita butuhkan kembali. Silahkan langsung dicoba :

Software Ampuh Untuk Mengembalikan Data yang Sudah Terhapus
ICare Data Recovery 5.0 Full Crack

ICare Data Recovery 5.0 merupakan sebuah software yang berfungsi untuk memulihkan kembali file-file yang sudah terhapus atau terformat pada harddrive, SD cards, memory cards, Ipod, USB Flash drives, dll.
Supported OS : Windows 7, Vista, XP, 2000 pro, Server 2008, 2003, 2000 compatible.
Download

Software Untuk Mengembalikan Data yang Sudah Terdelete Maupun yang Dihapus Oleh Bug, Crash dan Virus
Recuva Portable Full Terbaru

Recuva  merupakan freeware Windows utility untuk memulihkan file yang dengan sengaja atau tidak sengaja kita hapus dari komputer termasuk memulihkan data yang sudah tidak ada lagi di recycle bin dan file yang terhapus pada flashdisk atau memory card kita. Recuva juga bisa mengembalikan file yang telah dihapus oleh bug, crash dan virus. Penggunaannya sangat mudah dan dilengkapi dengan preview untuk melihat file yang akan kita pulihkan misalnya pada jenis file gambar.

Tool Recovery Data Terbaik Untuk Windows
ESupport Undelete Plus 3.0.3 Build 521 Full Version

eSupport Undelete Plus 3.0.3 Build 521 Full Version merupakan sebuah software yang berfungsi untuk mengembalikan file yang terhapus di pc anda, baik itu sengaja dihapus maupun tidak sengaja terhapus oleh Anda maupun oleh orang lain. Dengan menggunakan eSupport Undelete Plus anda dapat mengembalikan file dokumen, foto / image, video, music dan email dengan sangat mudah dan cepat.
Beberapa fungsi pada Undelete Plus meliputi;
- memulihkan dokumen, foto, video, musik dan email.
- cepat memulihkan file yang telah dikosongkan dari Recycle Bin.
- memulihkan file setelah kesalahan partisi hard drive.
- memulihkan file setelah diformat dengan sengaja bahkan bisa memulihkan file pada windows setelah install ulang
- memulihkan file dari Hard Drives, Drive Thumb USB, Media Kamera Kartu, Floppy Disk, dan media penyimpanan lainnya.

0 komentar: