Pages

Search

Selasa, 31 Desember 2013

Clover - Software Pembuat Multi Tab di Windows Exploler


Windows exploler sudah tidak asing lagi bagi setiap pengguna PC/Laptop yang setiap harinya tidak lepas dari pekerjaan komputernya. Apalagi saat kita ingin membuka banyak windows exploler untuk keperluan tugas kita, pasti sungguh kesulitan sedang mengoperasikan windows exploler. Kali ini saya akan membagi sebuah software yang kecil namun sangat berguna untuk mempermudah melakukan pekerjaan anda. Dengan menggunak clover semua kesusahan akan terselesaikan dengan mudah.

Clover merupakan software yang digunakan untuk menjadikan satu windows exploler, jadi ketika itu windows eksploler yang banyak itu akan dijadikan tab, seperti kebanyakan browser (Google Chrome, Mozila, Opera, dll). yang dimaksud Tab ini bukanlah sekelompok Bar yang dikumpulkan dalam satu jendela, melainkan sebuah Jendela yang terdapat didalam satu Thumbnails. Kelebihannya tidak hanya bisa digunakan untuk Multi-Tab, kita juga bisa menambahkan Bookmark dengan menekan tombol keyboard (ctrl+D) pada halaman-halaman windows.

Dengan Clover ini kita juga bisa menambahkan bookmark ( Ctrl+D )


1. Tekan tombol ctrl+D, akan muncul box seperti dibawah ini



2. Setelah kita buat bookmark akan terletak di halaman-halaman atas. Jika kita klik Bookmark “Tugas” akan muncul halaman “localdisk D” karena saya tadi Bookmark di halaman “localdisk D”




ScreenShoot


0 komentar: