Pages

Search

Jumat, 27 Desember 2013

Jangan Jadikan Jilbab Hanya Sebagai Seragam Sekolah


Selamat pagi sob ... gimana liburannya ?
Awalnya susah untuk mencari judul yang cocok untuk dijadikan sebuah tulisan atau postingan, tapi judul bukan masalah bagi saya untuk tetap mem-posting. Langsung saja disimak semoga bermanfaat buat para readers.

Sering kita melihat di luar sana banyak sekali dari kalangan perempuan muslimah, jika berpergian mereka biasanya menebar pesonanya dngan cara tidak memakai jilbab. Padahal mungkin sudah kita ketahui sahabat sekalian, rambut termasuk aurat bagi perempuan. Jadi demikian itu termasuk perbuatan yang tidak pantas dan sama sekali tidak menguntungkan di mata Allah SWT.

Mungkin sahabat sekalian ada yang berfikiran bahawa "Rambut Itu Mahkota Wanita". Iya memang betul, betul sekali kalau rambut itu mahkota para wanita. Tapi alangkah indahnya jika perempuan memakai jilbab? Sosok wanita akan jauh lebih cantik, anggun, dan terlihat sekali menjadi wanita jikalau ia menutup aurat termasuk mungkin dikatakan mahkota wanita itu.

Mungkin bagi kaum hawa b=jilbab merupakan seragam saja, baik seragam kerja terlebih lagi seragam sekolah. Selepas dari pada keduanya tersebut kaum hawa telah lepas melepas penutup aurat rambut alias jilbab.

"Apa nggak gerah jika memakai jilbab terus?" Ok .. pertanyaan yang bagus! Tergantung niat. "apa maksdunya?". Innamal 'Amalu Binniyati/ Sesungguhnya perbuatan itu desertai dengan niat.

Berarti sudah jelas kan ... Gerah tidaknya memakai jilbab, itu tergantung niat kita untuk berhijab, Insya Allah akan nyaman bahkan menjadi kebiasaan untuk berjilbab. Jadi kita tidak perlu bergaya dengan memperlihatkan sosok rambut. Kita juga bisa bergaya sambil bergaul dengan memakai jilbab, dan kita bisa memotivasi jilbab secantik mungkin.

Semoga bermanfaat bagi kalian semua terutama bagi kalangan muslimah sejati.

0 komentar: